Sukses

Tikus Masuk Sarung Bikin Panik Jemaah yang Salat di Masjid

Dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @stickman1993, awalnya para jemaah pria itu tampak khusyuk melaksanakan sholat berjemaah di masjid.

Liputan6.com, Jakarta Video rekaman CCTV merekam momen kepanikan saat jemaah di masjid tengah melaksanakan salat. Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut disebabkan seekor tikus masuk di tengah-tengah jemaah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @stickman1993, awalnya para jemaah pria itu tampak khusyuk melaksanakan salat berjemaah di masjid.

Namun, mendadak dikagetkan dengan kedatangan seekor tikus hingga membuat mereka refleks membubarkan diri. Berikut videonya:

 

@stickman1993

 

♬ Panik Gak Panik Lah - Tiktokmusic

Dalam video yang dibagikan, awalnya para pria terlihat khusyuk melaksanakan salat berjemaah. Mendadak, seekor tikus berlari ke arah jemaah yang sedang salat saat sedang dalam posisi sujud.

Karena kaget, beberapa pria yang berada di bagian shaf belakang sebelah kanan pun langsung mundur dan membatalkan salatnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang banyak komentar

Salah satu pria awalnya sempat mencoba mengeluarkan tikus tersebut dengan sapu agar tak mengganggu jemaah di shaf depan. Namun, ternyata usahanya itu gagal.

Tak berhasil mengeluarkan hewan pengerat tersebut, tikus itu malah berlari dan masuk ke dalam sarung salah satu jemaah. Karena itulah mereka pun semakin kaget dan histeris hingga membuat seluruh jemaah di shaf belakang membatalkan sholatnya.

Setelah dibagikan, unggahan itupun menjadi viral dan banyak mendapat komentar dari netizen.

"tikus ngajak baku hantamnya enggak tanggung2 cuy," komentar @rapradawty

"hahaahah bisa-bisanyaaaa..maaf saya ngakak," kata @user97955854

"Bapak baju hitam sudah berusaha tenang tapi sang tikus memilihnya untuk jadi tempat persinggahan kedua," kata akun @bukanmanusia super

"Itu tikusnya masuk ke sarung woii hahaha," tulis akun @Abim.

 

(Khulafa Pinta Winastya/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiah Ramadan 1441 Hijriah Wilayah DKI Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.