Sukses

Fans Heboh Ada Video Jungkook BTS Ucapkan Alhamdulillah

Dalam penggalan video yang diunggah oleh akun instagram @7fanboy.bts, lelaki asal Busan itu terdengar menyebut kata 'alhamdulillah' dan 'kena macet'

Liputan6.com, Jakarta Dalam penggalan video yang diunggah oleh akun instagram @7fanboy.bts, sang maknae, Jungkook BTS terdengar menyebut kata 'alhamdulillah' dan 'kena macet'. Melihat video tersebut, penggemar BTS yang disebut Army langsung heboh.

Banyak yang bertanya-tanya apakah benar Jungkook mengatakan 'Alhamdulillah'. Namun, tak sedikit menyebut bila kala itu Jungkook bicara dalam bahasa Korea dan penasaran apa yang sebenarnya ia ucapkan.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benarkah ucapannya Alhamdulillah?

Mendengar Jungkook seperti menyebut kata 'Alhamdulillah' dan 'Kena macet', banyak sekali Army yang penasaran mengenai keaslian video tersebut. Ada pula yang menjawab bila tentu kala itu Jungkook berbicara dalam bahasa Korea.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Real Fanboy💜 | PP? DM! (@7fanboy.bts)

 

"Itu dia emang bahasa Indonesia atau cuman kedengerannya aa yang kena macet? Btw alhadulillahnya jelas banget bismillah jadi calon," kata @aliyah_ashadi7.

"Serius ini ngomongnya?," kata @muezajja.

"Ngga lah, dia bahasa korea tapi kedengarannya aja mirip," jawab @siillvia

"Hanbudaega ddo namaitjyo (kita masih ada penampilan sekali lagi) >> jeka cadel tseo, ss jadi kek gitu ngomongnya ," jawab @jinjinjara_92

 

(Astri Agustina/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.