Sukses

Mewakili Musisi Indonesia, Foto Nadin Amizah Terpampang di Times Square New York

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Nadin Amizah membuat pencapaian baru dari perjalanan karier bermusiknya. Ia menjadi salah satu perwakilan untuk kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify.

Dari situ, membuat wajahnya terpampang besar di Times Square, Amerika Serikat. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Menyertai unggahannya itu, Nadin Amizah mengatakan bahwa hal ini menjadi salah satu momen yang paling berharga dalam kariernya bermain musik.

"Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya, sebesar bangunan, disiarkan di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Kampanye Equal @spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan powerfull di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," tulis Nadin Amizah dalam bahasa Inggris.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan terima kasih Nadin

Meski ia belum pernah menginjakkan kakinya di Negeri Paman Sam, setidaknya lagunya bisa mewakili dirinya untuk sampai ke Amerika Serikat. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya.

"Jika saya tidak bisa bepergian jauh, musik saya akan, insyaAllah. terima kasih @spotify @spotifyasia, selamat @anyaanggarda @nyiteung @ruli_yusuf @ginaismi," tulisnya.

"dan untuk semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai kurasa aku tidak pantas mendapatkan semua cintamu, ini adalah untuk Anda. kemenanganku, adalah kemenanganmu juga❤️," sambung Nadin Amizah.

Di akhir keterangannya, Nadin Amizah menjelaskan tentang kampanye Equal yang ia ikuti.

"konteks: Equal adalah kampanye Spotify untuk mendukung wanita di industri musik, mempertahankan kesempatan yang sama bagi musisi wanita di seluruh dunia," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.