Sukses

Anang Hermansyah Bahagia Lihat Perubahan Aurel Hermansyah Berhijab

Anang Hermansyah mengaku senang melihat perubahan penampilan Aurel Hermansyah yang kini berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah kembali menjadi perhatian netizen. Pasalnya, istri dari YouTuber Atta Halilintar itu terlihat lebih sering tampil menggunakan hijab.

Bukan hanya sang suami saja yang senang melihat perubahan Aurel. Namun, orangtua Aurel, Anang Hermansyah juga merasakan hal yang sama. Anang mengaku senang melihat perubahan penampilan Aurel Hermansyah yang kini berhijab.

"Sangat melihat perubahan dia berjilbab terus. Aku liat di Instagramnya, selalu share ke aku, ya aku seneng lah lihat itu," kata Anang Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021). 

Anang mengatakan, sejak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel semakin terlihat dewasa. Menurut Anang, perubahan Aurel tak lepas dari peran istrinya, Ashanty.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dewasa

"Apa yah, aku sih ngelihat kakak sudah dewasa ya, dewasa banget. Itu berarti apa yang kemaren diskusi panjang lebar, bukan diskusi ya, itu kan perjalanannya aurel melihat seperti itu memang bundanya yang ngedrive 'kak, harus gini ya, harus gini' emang ngeliat bagaimana cara bunda drive aku lah, artinya bagaimana jadi istri. Semua itu ngelihat dari bundanya," kata Anang. 

Usia pernikahan Aurel dan Atta Halilintar masih sangatlah muda. Bahkan, bisa dibilang baru seumur jagung. Bagi Anang, membangun rumah tangga pasti banyak ujian yang akan diterima oleh Aurel dan Atta Halilintar. Untuk itu, Anang meminta Aurel supaya tetap bersabar menghadapi ujian tersebut.

"Aku masih melihat, ini masih perlu perjalanan ujian-ujian akan terjadi ya. Buat aku itu hal yang lumrah juga jadi nggak perlu ditakuti juga oleh Aurel dan sama Atta," kata Anang. 

"Bahwa perjalanan rumah tangga itu bener bener seluas samudra, mungkin lebih luas lagi. Jagad raya banget ya, luas sekali perjalan rumah tangganya. Yang selalu dipesan ke Aurel cuma satu, 'bersabar ya kak'," tutup Anang.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.