Sukses

Bikin Terharu, Supir Ojol Ingat Anak Sewaktu Ditraktir Makan Steak

Seorang anak muda berinisiatif mengajak supir ojol (Ojek Online) untuk buka puasa bersama. Namun ternyata apa yang ia pesan dan makan justru mengingatkannya pada anaknya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak muda berinisiatif mengajak supir ojol (Ojek Online) untuk buka puasa bersama. Namun ternyata apa yang ia pesan dan makan justru mengingatkannya pada anaknya di rumah.

Dilansir dari akun Tik Tok @williesalim, pemilik akun Tik Tok membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah mengajak sopir ojol untuk makan steak bersama. Ternyata, sopir ojol itu baru pertama kali makan steak.

"Udah pernah makan steak pak?" tanya pemilik akun Tik Tok.

"Enggak belum pernah," jawab sopir ojol.

"Saya dari subuh baru 4 tarikan. Sekarang sulit. Normalnya bisa 20 tarikan," imbuhnya.

"Jadi bapak ini umurnya udah 50 tahun, dia berjuang menjadi tulang punggung keluarganya. Jadi bapak pesan minuman pertama jus alpukat karena katanya keingat anak dia suka jus alpukat, terharu banget perjuangan seorang bapak," terang pemilik akun Tik Tok.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat anak

Setelah pesanan datang, sopir ojol itu lantas mencoba steak dan aneka hidangan lainnya. Ia tampak begitu bahagia dapat mencoba steak yang nikmat.

Meski demikian, sopir ojol itu tak lantas menghabiskan makanannya. Ia meminta agar makanannya di bungkus untuk anaknya di rumah.

"Tadi pas aku tanyain pak pengen cobain makanan apa, dia bilang pengen cobain steak kayak anaknya. Lihat bapaknya nyoba saus keju katanya enak banget," kata pemilik akun Tik Tok.

"Aku udah borong steak yang paling enak tapi si bapak kesusahan jadi aku bantuin, pas dia cobain dia kaget katanya enak banget. Yang bikin terharu bapaknya enggak habisin, dia mau nyisain buat anaknya di rumah," sambungnya.

"Enak banget, perut kenyang," kata sopir ojol

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang terharu melihat momen tersebut.

"Bapaknya pasti mikir orang rumah udah makan belom ya," tulis ufuefuefuefue osas.

"Merinding banget ngeliatnya, anak muda yg punya hati nurani," sambung Mega Natalia.

"Ya Allah panjang umur buat orang-orang baik," imbuh Harta Tahta Naswa.

 

 

@williesalim

AJAK BAPAK OJOL MAKAN STEAK?! BUAT BUKA PUASA?

♬ original sound - MITTY ZASIA

 

(Addina Zulfa Fa'izah/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.