Sukses

Ramadhan, Bos Xiaomi Ajak Mi Fans Indonesia Berdonasi

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengajak Mi Fans Indonesia untuk berdonasi melalui kampanye penggalangan dana yang digelar perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, melalui surat terbuka mengajak Mi Fans dan sahabat Xiaomi merayakan kegembiraan selama bulan Ramadhan melalui sejumlah aktivitas.

Alvin berkisah mengenai Ramadhan kedua di Indonesia yang bersamaan dengan pandemi Covid-19, juga terjadi bencana banjir dan longsor di sejumlah titik di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Maka dari itu, Xiaomi Indonesia membuat kampanye penggalangan dana melalui Kitabisa.com (https://kitabisa.com/campaign/kamibersamantt) dan mengajak setiap orang untuk ikut terlibat membantu keluarga yang terdampak bencana.

Memasuki bulan Ramadhan, Alvin juga menyebut bahwa Xiaomi memiliki komitmen untuk menghadirkan produk luar biasa dengan harga sebenarnya agar semakin banyak konsumen yang bisa menikmati hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Dalam kesempatan itu, dijelaskan mengenai model bisnis Xiaomi yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan produk berteknologi tinggi dengan harga yang sulit ditolak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panduan Belanja Selama Ramadhan

Untuk membantu konsumen yang kebingungan memilih produk Xiaomi yang tepat untuknya, Alvin juga mengingatkan bahwa pihaknya merilis Panduan Belanja Ramadhan yang bisa ditemukan pada akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Panduan belanja yang dirilis secara berkala ini memuat sejumlah rekomendasi dan inspirasi produk yang bisa dibeli sesuai kebutuhan, seperti menjalani Ramadhan bersama si kecil, hingga pilihan smartphone dengan performa terbaik.

Melalui surat tersebut, Alvin juga menginformasikan sejumlah pencapaian yang diraih oleh Xiaomi Indonesia dalam memudahkan para pengguna untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT, seperti pertumbuhan jaringan penjualan melalui channel online maupun offline.

Dalam memberikan layanan aftersales yang terbaik kepada pengguna, Alvin juga mengabarkan tentang pertumbuhan titik aftersales yang makin mudah dijangkau dari rumah pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini