Sukses

Kasihan, Kiano Tiger Wong Terkena Flu Singapura

Kiano Tiger Wong buah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven, mengalami demam tinggi dan muncul bintik merah di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong buah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven, mengalami demam tinggi. Tak hanya itu, sekujur tubuh Kiano juga dipenuhi oleh bintik-bintik merah yang sempat membuat Paula Verhoeven panik.

Hal itu diungkapkan wanita yang dinikahi oleh Baim Wong pada 22 November 2018 dalam kanal YouTube Baim Paula.

Lihat tuh pahanya merah-merah, tangannya juga, telapak kakinya juga," ucap Paula dalam video bertajuk Kiano positif kena Flu Singapore.

Melihat kondisi anaknyanya kian memprihatinkan, Paula Verhoeven membawa Kiano ke dokter. Dia kaget saat diberitahu putranya positif Flu Singapura.

"Ditanyain aja sebelum itu ada yang kena Flu Singapura enggak? Setelahnya Kiano juga bisa, jadi mereka dapat di tempat yang sama," kata dokter kepada Paula.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira demam karena vaksin MR

Dokter sempat mengira Kiano Tiger Wong demam lantaran baru saja divaksin MR. Namun, ternyata buah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven terkena Flu Singapura.

"Saya pikir, awalnya karena, kan, bisa kayak (vaksin) campak itu juga, vaksin MR, itu bisa begitu. Tapi, kok, jadi gede-gede, jadi ke sana," ucapnya.

Diduga Kiano tertular penyakit itu ketika berada di kolam renang. Dokter pun meminta Paula Verhoeven untuk memastikan apakah orang lain yang satu kolam dengan Kiano saat itu ada yang mengalami sakit serupa.

"Jadi, mereka dapat di tempat yang sama. Maksudnya, kan, di kolam itu pasti sudah ada (yang terkena Flu Singapura)," kata dokter kepada Paula Verhoeven.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.