Sukses

Setelah Lebaran Idul Fitri, Indra Bruggman Bakal Kunjungi Orangtua Cita Citata

Kabarnya, Indra Bruggman bakal mengunjungi kediaman Cita Citata untuk menemui kedua orangtuanya setelah hari raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Indra Bruggman dan Cita Citata tengah menjalin hubungan. Kabarnya, Indra Bruggman bakal mengunjungi kediaman Cita Citata untuk menemui kedua orangtuanya setelah hari raya Idul Fitri.

"Kan nggak boleh mudik, kalau boleh nanti kita ke sana ya," kata Indra Bruggman di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4) lalu.

Menurut Indra, Cita Citata sendiri sudah menemui dan berkenalan dengan keluarganya. Lalu bagaimana keluarga Indra Bruggman melihat sosok Cita Citata? 

"Iya dia datang kan kesini kafe keluarga ada kakak gue ada adek gue di sini, udah kenal satu sama lain. Mereka welcome dengan siapapun yang jadi sahabat gue," kata Indra Bruggman.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering bertemu

Sejak berkenalan, Indra Bruggman dan Cita Citata sering rutin melakukan pertemuan, bahkan terbilang cukup intens. Saking seringnya, selama bulan Ramadan ini juga Cita Citata dan Indra Bruggman sudah menjalani buka puasa dan sahur bersama. 

"Beberapa kali di sini, buka puasa bareng sahur bareng," tutup Indra Bruggman.

 

(Canda Dian Permana/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.