Sukses

Aurel Hermansyah Kian Cantik Setelah Berhijab, Gus Miftah Berharap Penampilannya Bukan Paksaan dari Suami

Aurel Hermansyah kini mengubah penampilannya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sekarang semakin sering muncul dengan memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah dan berganti status menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kini mengubah penampilannya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sekarang semakin sering muncul dengan memakai hijab.

Mengenai hal itu, Gus Miftah sebagai salah satu orang dekat keluarga Anang Hermansyah meminta Atta Halilintar tak memaksa keputusan Aurel Hermansyah yang tampil mengenakan pakaian muslimah. Gus Miftah juga berharap keputusan Aurel memakai hijab berangkat dari hati, bukan tanpa paksaan dari sang suami.

"Soal hijab saya menekan kan ke Atta, jangan dipaksa karena harus berangkat dari dirinya sendiri," ucap Gus Miftah, saat ditemui di Kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (28/4) kemarin.

"Tapi harus dimulai dari hati tanpa ada paksaan. Atta pun tidak mau maksa bahwa kemudian Aurel harus begini-begini, nggak ada seperti itu," lanjutnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inner beauty Aurel semakin terpancar

Selain itu, Gus Miftah mengakui Aurel Hermansyah tampak lebih cantik setelah mencoba untuk berhijab. Menurutnya, inner beauty Aurel semakin terpancar ketika memutuskan untuk menutup auratnya.

"Beberapa kali postingan saya ditanya, 'Itu gimana, Gus?'. Saya bilang, cantik dan keren. Artinya hijab Aurel tidak mengurangi kecantikan dia. Bahkan saya mengatakan ada inner beauty yang terpancar karena cantiknya wajahmu hanya akan menemanimu sampai tanah, tapi akhlakmu menemani sampai janah," pungkasnya.

 

 

 

(Source: Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.