Sukses

Baca Doa Ini Agar Mendapat Kebaikan Sepanjang Hari

Baca doa ini agar Anda mendapatkan kebaikan sepanjang hari

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang dapat meramalkan seperti apa hari yang ia akan lalui. Apakah akan penuh kebaikan atau kesulitan.

Meski demikian, ada baiknya Anda memohon kepada Allah SWT agar hari-hari Anda selalu diliputi kebaikan. Seperti doa berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum, fathahu, wa nashrahu, wa nurahu, wa barakatahu, wa hudahu. Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum wa khaira ma fihi wa khaira ma qablah, wa khaira ma ba'dah. Wa a'udzubika min syarri hadzal yaum, wa syarri ma fihi wa syarri ma qablah, wa syarri ma ba'dah.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar memperoleh kebaikan, pembuka (rahmat), pertolongan, cahaya, berkah, dan petunjuk di hari ini. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan hari ini, kebaikan apa yang ada di dalamnya, kebaikan hari sebelumnya, dan kebaikan hari setelahnya. Dan Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan hari ini, keburukan apa yang ada di dalamnya, keburukan hari sebelumnya, dan keburukan hari sesudahnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.