Bek Persib Jupe Senang Bisa Puasa Ramadhan bersama Keluarga

Oleh Bogi Triyadi pada 29 Apr 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 15:10 WIB
Achmad Jufriyanto
Perbesar
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyambut gembira latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (1/3/2021). (Foto: MO Persib)

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto akhirnya bisa merasakan puasa Ramadhan bersama keluarga tahun ini. Kebahagian itu diungkapkan pemain yang akrab disapa Jupe ini di situs resmi klub.

Pada awal Ramadhan tahun ini, dia harus jauh dari keluarga. Bersama teman-temannya, Jupe tampil membela Persib di Piala Menpora 2021.

Jupe dan kawan-kawan mendapat jatah bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan Solo sejak fase grup hingga final. Selama itu juga hanya melakukan video call untuk mengobati rasa rindu.

"Kemarin-kemarin hanya bisa video call tiap buka, minimal telepon biasa. Sekarang bisa berpuasa bersama-sama dengan keluarga," kata pemain bernomor punggung 16 ini, Kamis 29 April 2021.

 

 

2 dari 3 halaman

Momen manis

Taklukkan Persib, Persija Raih Juara Piala Menpora 2021
Perbesar
Striker Persija Jakarta, Taufik Hidayat berebut bola dengan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, pada final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (25/4/2021). Kemenangan di leg kedua ini mempertegas dominasi Persija atas Persib di final Piala Menpora 2021. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jupe sempat mengingat momen manis saat bercanda gurau dengan sang buah hati melalui telepon. Kala itu, anak-anaknya yang sedang belajar berpuasa, terheran-heran karena sang ayah selalu berbuka lebih awal.

"Kemarin saat jauh masih becanda di telepon, buat kesal anak-anak saat buka puasa, karena kita lebih cepet sekitar 10 menit, jadi mereka kaya kesel kok udah buka," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓