Sukses

Rachel Vennya Bakal Rujuk dengan Niko Al Hakim?

Rachel Vennya menceritakan perjuangannya mempertahankan rumah tangga dengan Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Rachel Vennya dengan sang suami, Niko Al Hakim yang terjadi pada Februari 2021 disayangkan banyak orang. Lantaran, selama merajut rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring.

Tak sedikit warganet yang masih berharap selegram ini rujuk dengan Niko Al Hakim.

Melalui kanal YouTube ibunda Xabiru memberikan penjelasan bagaimana kehidupannya sebelum bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisah Ranjang

Sebenarnya keduanya telah melewati proses panjang sebelum mantap bercerai.

"Sebelum perceraian ini secara hukum, kita tuh memang sudah berpisah, pisah ranjang begitu ya. Itu sudah dari Agustus," kata ibu dua anak ini.

 

3 dari 5 halaman

Upaya Memperbaiki

Selama ini mereka telah mengupayakan berbagai cara untuk memperbaiki hubungan.

"Kalau misalkan kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh aku tuh sama Niko sudah dari tahun berapa. Sudah memperbaiki banyak banget hal," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Tak Sehat

Namun semua usaha yang dilakukan tampaknya nihil. Keduanya pun memutuskan menyudahi hubungan yang sudah tak sehat demi kebaikan bersama.

"Jadi, aku sama Niko sudah enggak sama-sama menyakiti satu sama lain, gitu. Karena memang hubungan aku sama Niko itu, menurut aku sudah enggak healthy. Kalau misalkan diterusin sama saja kita menyakiti satu sama lain," terang Rachel Vennya.

 

5 dari 5 halaman

Perang Dingin

Sudah TerlewatiSetelah bercerai, keduanya masih menjaga hubungan baik demi anak-anak. Tak ada percekcokan seperti sebelumnya.

"Mungkin kita memang sempat debat dan sempat kayak perang dingin. Tapi, itu semua sudah lewat karena sekarang kita sudah pentingnya ke anak-anak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.