Sukses

Baca Doa Ini Agar Terlindungi dari Teman yang Suka Mengumbar Aib Orang

Doa ini akan menjauhkan Anda dari teman yang suka mengumbar air.

Liputan6.com, Jakarta - Teman tak selamanya bersikap baik. Ada kalanya, teman yang Anda percaya justru menikam dari belakang.

Akan berbahaya bila memiliki teman yang punya kecenderungan suka banyak bicara. Tanpa disadari, ia bisa saja mengumbar aib yang Anda bagikan kepadanya.

Dianjurkan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari bahaya teman seperti itu dengan membaca doa berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahumma inni a'udzu bika min kholilin makir 'ainahu tarayani, wa qalbuhu yar'ani. Inna ra'a hasanatan dafanaha, wa in ra'a sayyi'atan adza'aha
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari sahabat pengkhianat, kedua matanya selalu perhatian padaku, tapi hatinya selalu mencari kesalahanku. Saat melihat kebaikan (yang aku lakukan), dia menyembunyikannya. Tapi jika ia melihat keburukan (yang aku lakukan), ia bermulut ember."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.