Sukses

Promo Tokopedia Sepanjang Ramadan 2021, dari Bebas Ongkir hingga Cashback Spesial

Menyambut bulan Ramadan 2021, Tokopedia luncurkan Program WIB Spesial Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan 2021, Tokopedia luncurkan Program WIB Spesial Ramadan. Program ini berlangsung mulai dari 13 April hingga 12 Mei 2021.

Salah satu kampanye unggulan dari WIB Spesial Ramadan ini adalah Parsel. Adapun maksud dari kampanye ini untuk memudahkan masyarakat saling berkirim parcel di masa pandemi. Hal ini diharapkan bisa membuat masyarakat saling berjauhan menjadi semakin dekat.

“Jadi kali ini kami spesifiknya membuat kampanye Parsel untuk memungkinkan orang-orang saling berkirim parsel dengan lebih mudah. Meskipun tetap jauh kami bisa membantu orang-orang semakin terasa dekat dengan cara saling mengirimkan hal yang bermakna salah satunya lewat parsel yang bisa di temukan di Tokopedia,” jelas VP Marketing Tokopedia Hilda Kitti, seperti ditulis, sabtu (23/4/2021).

Pada WIB Spesial Ramadan, tersedia berbagai promo serta penawaran menarik dari para pelaku usaha yang tersedia di Tokopedia. Selain itu juga tersedia bebas ongkir sepuasnya, diskon hingga 90 persen, dan berbagai cashback spesial.

Kemudian Tokopedia juga menyediakan 2 tanggal ekstra, 23 dan 29 April. Pada 23 April dibuka dengan TV Show dengan menghadirkan bintang ternama tanah air serta internasional, diantaranya Iwan Fals, Noah, Afgan, The Boys, dan BTS.

“Selain di tanggal 23 dan 29, juga ada promo-promo lainya seperti bebas ongkir, kejar diskon mulai dari 100, dan juga cashback spasial. Jadi penawaran parcel mulai dari Rp 50 ribu, bebas ongkir sepuasnya, dan juga ada gratis ongkir go send sampai Rp 10 ribu di Jabodetabek dan Rp 15 ribu di seluruh Indonesia, di luar Jabodetabek,” jelasnya.

Selanjutnya, juga tersedia ngabuburit bareng melalui Tokopedia Play melalui laman live streaming, tersedia live shoping dari berbagai toko dengan diskon barang dan motor hingga Rp 20.000.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Seller

Selain tersedia untuk pengguna, Tokopedia juga menyediakan untuk para seller dan UMKM diantaranya, sebelum ramadan dilakukan edukasi dengan cara Kurikulum Spesial Ramadan 2021 yang disesuaikan dengan level masing-masing seller.

“Tujuannya agar masing-masing penjual itu bisa memaksimalkan penjualan mereka dan menumbuhkan bisnis mereka di bulan Ramadan ini, Kami juga mengadakan sekolah kilat seller edisi Ramadan, jadi penjual lama mengajari penjual baru yang baru join di Tokopedia. Bagaimana sih jualan di Tokopedia supaya sukses.” jelas Hilda.

Kemudian diadakan juga kompetisi bagi para seller dengan menggunakan template WIB yang sudah disediakan untuk diposting pada IG story dan IG Post, dengan hadiah promosi gratis di IG Story Tokopedia, serta grand prize TopAds hingga Rp 5 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tokopedia adalah salah satu perusahaan perdagangan elektronik di Indonesia.

    Tokopedia

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan Update