Ramadhan Pertama Bersama Suami, Nikita Willy Bingung Siapkan Sahur

Oleh Aditia Saputra pada 25 Apr 2021, 07:35 WIB
Diperbarui 25 Apr 2021, 07:35 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Perbesar
Sebelum menikah, Nikita Willy tak pernah menyantap makanan saat sahur.(Instagram/nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan 2021 menjadi puasa pertama bagi Nikita Willy setelah menikah dengan Indra Priawan. Dan Nikita sempat dikejutkan dengan kebiasaan sang suami.

Hal yang tak pernah Nikita Willy lakukan yaitu menyiapkan makan sahur. Apalagi, sebelum menikah, ia tak pernah sahur dengan makanan berat.

Tentunya ini momen unik baginya. Itu diceritakan Nikita Willy kepada Shireen Sungkar bersaudara melalui kanal YouTube The Sungkar Family.

 

2 dari 5 halaman

Hanya Minum Air Putih

Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)
Perbesar
Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Diakui Nikita Willy, menjalani ibadah puasa selama 30 hari ia tak pernah menyantap hidangan sahur.

"Gue tuh kayak kemaren iseng kamu tuh sahur nggak sih. Karena gue jarang sahur, gue bangun minum air putih habis itu tidur lagi sampe sholat subuh karena gue males bangun makan," kata Nikita Willy.

 

3 dari 5 halaman

Meleset

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Perbesar
Saat prosesi akad nikah kemarin memang kental dengan adat Minang, tempat daerah keluarga Nikita berasal. Saat konferensi pers usai akad nikah, Nikita menjelaskan memilih adat Minang, meskipun rencana awal ingin memakai adat Lampung. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita sempat berharap suaminya juga punya kebiasaan sama yaitu tidak makan sahur. Namun harapan itu bertepuk sebelah tangan.

“Gue berharap dia enggak sahur. tapi ternyata dia (Indra) sahur," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengeluh

Nikita awalnya sempat mengeluh begitu mengetahui suaminya rutin menjalani makan sahur. Artinya dia harus bangun lebih pagi dan menyiapkan sahur. Sesuatu yang selama ini tidak pernah dibayangkannya.

“Dan dia makan ini ini, kaya oh my god, gue harus menyiapakn itu dan harus bangun lebih early dari lo dan menyiapkan buat lo, dan itu tugas baru buat gue," papar Nikita.

 

5 dari 5 halaman

Pahala

Namun lambat laun ia akhirnya menerima kenyataaan tersebut karena sudah menjadi kewajibannya melayani suami. Di samping itu, Nikita meyakini apa yang dikerjakannya untuk menyiapkan sahur akan mendatangkan banyak pahala untuknya.

“Sebelum gue nikah curhat sama Habib, katanya pahala istri gede banget kalau melayani suami," pungkas Nikita Willy.

Lanjutkan Membaca ↓