Sukses

Angel Lelga Alami Hal Mistis, Muntah Keluar Potongan Kain

Ketika merenovasi rumah, Angel Lelga juga menemukan telur angsa.

Liputan6.com, Jakarta - Semula Angel Lelga, kurang percaya akan hal-hal berbau mistis. Namun belum lama ini mantan istri Vicky Prasetyo mengalaminya sendiri.

Saat Angel Lelga merenovasi rumah, ia menemukan sesuatu. Tak hanya itu, ia juga sempat mengalami hal yang aneh.

Pemilik nama asli Lely Angreyani mengaku pernah muntah dengan isinya ada potongan kain di kotoran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Puasa

“Pas lagi puasa Senin Kamis, pas buka puasa aku mual dipikir maag, tiba-tiba lagi makan keluar makanan aku. Aku pikir masuk angin. Terus pas dibersihin, pas dicek kok malah kain," kata Angel Lelga, seperti dilihat dalam kanal Youtube Trans 7.

 

3 dari 4 halaman

Telur Angsa

Kejadian mistis ini bukan yang pertama dialami Angel Lelga. Dia pernah menemukan telor angsa yang ada di dalam tanah di pekarangan rumahnya.

“Gue bingung cuma tanah gue doang digali ada telur angsa. Gue juga masih bingung sampai sekarang," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

Angel Lelga sebetulnya tak percaya kejadian yang dialami ada kaitannya dengan hal-hal mistis. Naun melihat intensitasnya yang semakin sering, ketidakpercayaannya pada hal mistis mulai goyah.

Terbukti Angel memutuskan untuk merenovasi rumahnya dengan maksud menghilangkan hal-hal aneh yang selama ini terjadi kepadanya.

“Aku orangnya hampir nggak percaya. Orang tanya lo enggak takut karena banyak kejadian gitu? Aku awalnya emang enggak percaya hal begitu jadi enggak ngerasa takut," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.