Sukses

Wags Gelandang Galatasaray yang Selalu Tampil Berhijab

Menjadi istri pemain sepak bola Eropa (Wags) tidak menghalangi Amal Belhanda untuk menunaikan kewajibannya sebagai muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi istri pemain sepak bola Eropa (Wags) tidak menghalangi Amal Belhanda untuk menunaikan kewajibannya sebagai muslimah. Ya, istri dari gelandang Galatasaray, Younes Belhanda itu kerap tampil berhijab saat menonton sang suami berlaga.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang tersebar di dunia maya. Amal kerap mengenakan hijab berwarna biru atau abu-abu saat datang ke stadion.

Amal dan Younes diketahui menikah pada 2016. Keduanya diketahui telah dikaruniai dua anak.

Kabarnya, Amal dan Younes merupakan pasangan sejak kecil. Amal mencuri perhatian media setelah hadir di laga Galatasaray vs Sivasspor.

Meskipun begitu, Amal tidak seperti wags kebanyakan. Ia jarang tampil di media dan tidak aktif bermedia sosial.

Amal sendiri jarang menampilkan kebersamaan bersama keluarga di akun instagramnya. Pantauan Liputan6.com, Younes hanya mengunggah 93 unggahan di akun instagramnya.

 

Saksikan Video Ramadan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.