Sukses

Berbuka Puasa Ramadhan dengan Menu Sederhana, Karim Benzema : Alhamdulillah

Striker Real Madrid Karim Benzema berbuka puasa Ramadhan dengan menu sederhana, yakni segelas susu dan dua butir kurma.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema membagikan foto dirinya yang hendak berbuka puasa Ramadhan. Striker Real Madrid itu mengucapkan syukur Alhamdulillah dalam foto tersebut.

Lewat akun mendia sosial Instagramnya, Karim Benzema memperlihatkan menu berbuka puasa yang sangat sedernya. Menunya hanya segelas susu dan dua butir kurma.

"Selamat menikmati makanan kalian untuk para muslim di seluruh dunia #alhamdulilah," tulis Benzema yang mengenakan gamis dalam foto di akun Instagram @karimbenzema.

Benzema diketahui adalah penganut agama Islam yang taat. Dalam beberapa kesempatan, pemain berusia 33 tahun itu sering menyudahi pertandingan dengan mengucapkan kalimat Alhamdulillah. 

Saksikan Video Karim Benzema di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Khabib Nurmagomedov

Unggahan Benzema ternyata mendapat perhatian warganet. Bahkan, mantan petarung MMA Khabib Nurmagomedov memberikan komentar di postingan pemain asal Prancis itu.

"MasyaAllah brother," tulis Khabib, yang juga seorang muslim, ditambah dengan emoji tangan menengadah ke atas.

 

3 dari 3 halaman

Tetap berlatih

Selama Ramadhan, Benzema tetap berpuasa walau sedang berlatih atau menjalani pertandingan pada musim panas. Sama seperti di Spanyol, dia pernah terlihat di masjid Singapura sedang berdoa.

Bleacher Report melansir Benzema selalu mematuhi ajaran agama yang melarang memakan babi dan minum minuman keras. Jelas ini bukan hal mudah baginya yang tinggal dan berkarier di negara non-muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.