Sukses

Momen Ramadhan, E-commerce Blibli Ajak Donasi Lewat Bersepeda

E-commerce lokal Blibli mengajak pelanggan dan karyawan untuk berdonasi sembari melakukan kegiatan bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan momen Ramadhan, e-commerce Blibli mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui kegiatan bersepeda.

Kegiatan donasi ini merupakan bentuk kepedulian e-commerce lokal terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Blibli mengajak karyawan dan pelanggannya dalam penggalangan donasi dan pendistribusian lewat program Gowes Berbagi Kebaikan.

Dalam program ini, Blibli berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, LSM yang terpilih menjadi bagian dari Program Inkubator Global Foodbanking Network (GFN) di Asia.

Nantinya, donasi yang dikumpulkan bakal disalurkan kepada puluhan panti asuhan dan penampungan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendaftaran Hingga 15 Mei 2021

VP Business Development Blibli Cindy Kalensang yang juga menjadi Project Lead Ramadan Campaign Blibli 2021 mengatakan, semangat berbagi dan saling membantu begitu terasa selama pandemi.

"Di bulan Ramadhan ini kami mengajak pelanggan terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi melalui kegiatan bersepeda yang tengah digemari," katanya.

Program Gowes Berbagi Kebaikan dibuka pendaftarannya di platform Blibli mulai 13 April hingga 15 Mei 2021.

Pelanggan bisa mendaftarkan diri dan menjadi bagian dari proses penggalangan 3.800 paket sembako yang akan diberikan ke 39 titik penerima manfaat.

3 dari 3 halaman

Bagikan Doorprize

Untuk menambah keseruan, peserta yang sudah mendaftar dapat menyelesaikan tantangan virtual ride/ social cyclist sejauh 50Km dalam periode antara 25-29 Mei 2021 untuk mendapat 1 poin doorprize.

Poin ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit sepeda lipat dan aksesoris lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Blibli dan Foodcycle Indonesia juga melebarkan inisiatif Ramadhan melalui Kitabisa.com pada Donasi Online Nasional yang diadakan pada 30 April hingga 7 Mei 2021.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.