Sukses

Koleksi Terbaru Rabbani di Awal Ramadhan, Bergaya Kasual dan Warna Lembut

Koleksi terbaru Rabbani bisa dikenakan sehari-hari maupun untuk acara yang lebih formal, terutama di bulan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rabbani melalui Rabbani.co di awal Ramadan tahun ini meluncurkan koleksi modest wear terbarunya yang terinspirasi dari dinamika kehidupan wanita modern di Indonesia. Sejalan dengan tema besar yang diangkat, Rabbani.co menampilkan tema-tema penting seperti “core” atau inti kehidupan, sebuah proses refleksi diri dalam berkarya serta eksistensi manusia sebagai makhluk sosial di era modern.

Lalu “courage” atau keberanian dalam menyampaikan aspirasi sebagai wanita yang aktif dan berdaya serta “faith” atau kepercayaan sebagai akar dari semua pelajaran hidup dan keberkahan yang diberikan oleh Tuhan dan alam semesta.

Untuk koleksi terbaru ini, Rabbani.co menampilkan pilihan gaya kasual yang nyaman dengan sentuhan earth colors seperti cokelat tua dan turmeric yang diseimbangkan dengan warna-warna dingin seperti biru muda, beige, mocha dan off white.

Warna-warna tersebut adalah warna klasik yang bisa dikenakan sehari-hari maupun untuk acara yang lebih formal, terutama di bulan Ramadan ini dan untuk yang memakai hijab.

"Kami ingin menciptakan sebuah koleksi yang elegan, efisien, nyaman dan bernuansa modern. Dengan tetap mengedepankan modest wear, kami mencoba mengulik feedback yang kami dapatkan dari beberapa pelanggan setia kami yang memberi masukan bahwa kenyamanan adalah yang nomor satu untuk wanita urban, terutama di masa pandemi," terang Dewi Ivo Rajasa, Design Director Rabbani.co dalam konferensi pers virtual, 14 April 2021. 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantu Pasien Kurang Mampu

Menariknya lagi, lewat koleksi terbaru ini, Rabbani.co juga berkolaborasi dengan Giving Is Caring untuk mendonasikan seluruh hasil penjualan koleksi, guna membantu pasien dan anak kurang mampu yang dirawat di Pusat Kesehatan Ibu dan Anak (PKIA) RSCM Kiara.

Untuk menyalurkan donasi tersebut, Rabbani.co dan Giving Is Caring menggandeng WeCare.id.dalam kerjasama ini. Kampanye berkelanjutan yang digunakan untuk membantu PKIA RSCM Kiara memenuhi kebutuhan pokok keseharian dalam merawat pasien dan anak kurang mampu yang dinamakan #GivingToKiara.

Saat ini, ada banyak pasien anak yang terdampak COVID-19, bukan hanya yang menderita COVID-19, namun juga mereka dengan komorbid atau penyakit bawaan lainnya. Anda juga bisa ikut memberikan donasi dengan berbelanja koleksi Rabbani.co melalui wecare.id/rabbaniforkiara.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.