Sukses

Lupa Sedang Puasa, Baim Wong Asyik Makan di Depan Pekerja Rumah

Tengah asyik mengunyah, Baim Wong, tersadar sedang berpuasa Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya umat muslim lainnya, Baim Wong juga menjalani puasa di bulan Ramadhan. Tapi, pada suatu waktu ia mengalami kejadian lucu.

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @lambe_turah. Suami Paula Verhoeven asyik menyantap camilan, sementara orang-orang di sekitarnya berpuasa.

Kala itu, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim sedang memantau para pekerja yang sedang merenovasi rumahnya. Sambil berbicara di depan kamera, Baim Wong tak sadar masih dalam waktu berpuasa dan sedang asyik menyantap makanan ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sadar

Pria 39 tahun itu baru sadar dirinya sedang berpuasa saat menawarkan snack yang dimakannya kepada salah satu pekerja yang merenovasi rumahnya.

"Eh kok makan, kok gue makan," kata Baim terkejut sambil mengeluarkan wafer yang masih ada di dalam mulutnya.

 

3 dari 4 halaman

Panik

Kepanikan terlihat jelas dari wajah Baim Wong setelah sadar kalau dirinya sedang berpuasa namun asyik menyantap wafer. Warganet pun membanjiri unggahan dengan beragam komentarnya.

"Kalo ngk sengaja.. ngk batal.. cuma ngak nyaman pasti karena ngk minum," tulis akun @yulindawati1.

"Ga batal lah,,itu rejeki dari Allah di kasih lupa😂," tulis akun @soleha7572.

 

4 dari 4 halaman

Kejadian Lama

Ternyata video tersebut adalah video lama saat puasa tahun 2019, yang kembali ramai dibicarakan dimedia sosial di awal Ramadhan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.