Sukses

Bella Hadid Sambut Ramadhan, Ingat Masa Kecil Ikut Berpuasa

Saat kecil, Bella Hadid mengaku ikut berpuasa dan merayakan Id bersama keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Sang model membuat sejumlah unggahan terkait bulan puasa di Instagram Stories-nya, Rabu (15/4/2021).

Dua unggahan pertama adalah dari akun @landpalestine yang dibagikan ulang oleh adik Gigi Hadid tersebut. Yang satu adalah ilustrasi bertuliskan "Ramadan Mubarak."

Sementara satunya lagi adalah video singkat yang menampilkan Masjid Al-Aqsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Muslim

Dalam unggahan di Masji Al-Aqsa, Bella Hadid menyertakan tulisan singkat, "Ramadan Mubarak untuk semua keluarga muslimku, aku sungguh sangat mencintaimu!!!!"

Ia menyertakan sejumlah emotikon hati di tulisan ini.

 

3 dari 5 halaman

Iftar on the Go

Tak hanya untuk muslim di Palestina, mantan kekasih The Weeknd ini juga tak melupakan umat Islam di Amerika Serikat. Dalam unggahan lainnya, ia membagikan lokasi kegiatan Iftar on the Go dari Food Bank fot New York City.

Dari keterangan di akun Instagram organisasi ini, Iftar on the Go adalah lokasi yang menyediakan makanan buka puasa halal secara gratis.

 

4 dari 5 halaman

Cinta untuk Palestina

Bella Hadid yang memiliki darah Palestina, memang dikenal sangat dekat dengan negara itu. Ia kerap melakukan kegiatan sosial atau mengirimkan pesan cinta untuk Palestina.

Pada Lebaran tahun lalu, misalnya, ia mengirimkan donasi ke negara ini.

 

5 dari 5 halaman

Kenangan Ramadan

Ia juga menceritakan kenangan masa lalunya saat Ramadan dan Idul Fitri. "Aku mengingat keindahan Ramadan, dan berpuasa bersama ayah dan Teta-ku saat aku masih kecil," tutur Bella Hadid dalam unggahan Instagram Mei tahun lalu.

"Id sangat spesial untukku, karena kami bisa merayakannya bersama," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.