Sukses

Sontek 6 Inspirasi Hijab Outfit Simpel ala Influencer Indah Nada Puspita

Palet warnanya memang kebanyakan netral, tapi di kesempatan berbeda, Indah Nada Puspita juga tampil lebih playful.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil simpel, tapi sekaligus terlihat stylish dengan potongan fesyen Muslim, siapa bilang tidak bisa? Salah satu inspirasi dalam berpenampilan demikian adalah influencer Indah Nada Puspita.

Berbicara hijab outfit, bahasannya pasti tidak jauh dari kemampuan padu-padan busana dalam tiga potongan, yakni hijab itu sendiri, atasan, dan bawahan. Indah sendiri tak jarang memadukan busana dengan berbagai nuansa, mulai dari warna netral hingga cerah, serta pakaian polos.

Dari sekian banyak, berikut beberapa inspirasinya.

Beri Sentuhan Boyish

Pemakaian jaket kulit berwarna hitam, kendati memakai rok plisket, membuat penampilan Indah terlihat sedikit boyish. Look-nya kali ini juga didukung legging hitam dan sepatu bot berwarna senada untuk menegaskan nuansa tersebut.

Di lain kesempatan, Indah tampil sangat santai dengan mengenakan kemeja biru muda berpadan blue jeans serasi. Agar tampilannya kian kasual, Indah hanya mengenakan hijab putih yang bagian ujungnya dililit ke belakang, flat shoes, serta hand bag cokelat

Girly dengan Nuansa Floral

Menonjolkan kesan girly, sang influencer tampil dengan sweater merah muda berpadu rok plisket floral. Ia juga mengenakan hijab biru muda senada. Melengkapi penampilan, Indah memakai sepatu putih dan tas jinjing warna hitam. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kesan Playful

Tidak semata palet netral, Indah Nada Puspita juga tidak ragu tampil lebih playful dengan mengenakan pakaian berwarna cerah. Kali ini, ia tampil dengan blazer kuning berpadu inner berwarna hitam.

Indah juga mengenakan rok rempel dengan kombinasi warna kuning dan hitam. Tampilan ini di-tone down dengan pemakaian hijab krem yang dililit bagian ujungnya ke belakang, tas tangan cokelat tua keluaran Dior, dan sepatu bot hitam.

Tampilan Monokrom

Tampil kasual, Indah memilih tunik putih yang dipadukanlong outer berwarna hitam. Serasi dengan pakaiannya, Indah mengenakan hijab warna netral. Ia juga mengenakan sneakers hitam, kacamata berwarna senada, serta tas tangan cokelat tua.

Manfaatkan Palet Netral yang Aman

Memakai tunik warna putih dan celana bahan berwarna krem, Indah memadankannya dengan hijab berwarna senada dan heels putih. Sebagai pelengkap, Indah memilih tas tangan berwarna cokelat tua yang serasi. (Dinda Rizky Amalia Siregar) 

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.