Sukses

Tetap Latihan di Ramadan, Ini Harapan Fajar Alfian

Pebulutangkis nasional, Fajar Alfian mengaku bersukur masih bisa bertemu bulan Ramadan di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulutangkis nasional, Fajar Alfian mengaku bersukur masih bisa bertemu bulan Ramadan di tahun ini. Ia pun mengungkapkan harapannya soal pandemi covid-19 yang masih melanda dunia.

"Alhamdulillah saya bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Semoga selalu diberikan kesehatan dan berkah sepanjang bulan suci ini. Juga semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," kata Fajar seperti dilansir situs resmi PBSI.

Fajar mengatakan, tak ada hal spesial yang dilakukannya untuk Ramadan tahun ini. Biasanya, Fajar mengaku hanya berkumpul dengan keluarga.

Diakui Fajar, ia dan para pemain di pelatnas Cipayung tetap menjalani latihan di bulan Ramadan. Meskipun berat, Fajar bertekad memaksimalkan latihan yang telah diberikan.

"Memang ini menjadi sulit. Haus dan lapar pastinya karena program latihan terus berjalan. Tetapi kita harus profesional. Jalani puasa dan tetap fokus latihan. Insya Allah semuanya berjalan lancar," katanya.

Saksikan Video Ramadan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.