Sukses

Baca Zikir Ini untuk Berlindung dari Covid-19

Baca zikir ini agar terlindung dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 menyerang tak pandang bulu. Tua atau muda, kaya atau miskin, semua bisa terinfeksi penyakit yang satu ini.

Meski Covid-19 belum ditemukan obatnya, namun gejala yang diderita dapat dikurangi dengan mengonsumsi obat-obatan tertentu serta multivitamin. Selain itu, dianjurkan pula untuk banyak beribadah bila terinfeksi penyakit ini.

Para ulama sendiri telah mewariskan banyak amalan zikir dan doa untuk kesembuhan. Salah satu doa yang diwariskan ulama yaitu Hizib Al Awtad.

Doa ini bisa dibaca agar terlindung dari bahaya Covid-19 dan penyakit lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahul kafi, rabbunal kafi, qashadnal kafi wajadnal kafi, likullin kafi kafanal kafi, wa ni'mal kafi. Alhamdulillah. Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wani'man nashir.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Allah yang mencukupi, Tuhan kita yang mencukupi. Tujuan kita, Allah yang mencukupi, Yang kita temukan, Allah yang mencukupi. Terhadap segala sesuatunya Allah yang mencukupi, yang memenuhi kebutuhan kita hanyalah Allah. Allah lah sebaik-baik Dzat yang mencukupi, Alhamdulillah segala puji bagi Allah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.