Sukses

Mau Buka Puasa Bareng Pamungkas? Catat Tanggalnya Jangan Ketinggalan

Acara buka puasa bareng ini akan dibuka oleh pertunjukan musik dari Pamungkas

Liputan6.com, Jakarta Program Festival Ramadan dari KLY, yaitu Piring Kebersamaan, akan melaksanakan event yang telah dinanti-nanti. KapanLagiBukaBareng, atau KLBB vol.2, segera berlangsung secara virtual.

KLBB vol.2 merupakan penggabungan konsep hiburan melalui buka bersama virtual bareng selebritas, cooking demo oleh chef yang akan berbagi resep berbuka secara live dan hiburan musik dari musisi ternama. Acara ini bisa disaksikan secara virtual di media-media KLY dan vidio.com

Rangkaian KLBB vol.2 yang pertama akan dimulai pada Jumat 16 April 2021 pukul 16.00 hingga 18.30.

Acara ini akan dibuka oleh pertunjukan musik dari Pamungkas, lalu dilanjutkan oleh Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik, dan ditutup dengan sesi talkshow Fathia Izzati sekaligus mengajak buka bersama online bersama audiens via zoom.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pingin Sahuran

Selain KLBB vol.2, program lain dari Piring Kebersamaan adalah Pingin Sahuran. Acara ini digawangi pentolan Majelis Lucu Indonesia, yaitu Coki Pardede dan Tretan Muslim yang berkolaborasi dengan Habib Husein Ja’far.

Pingin Sahuran akan menemani audiens di waktu sahur pada hari Sabtu 17 April 2021 pukul 03.30 secara virtual di media-media KLY dan vidio.com.

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.