Sukses

Doa dan Harapan Pesepak Bola Muslim Dunia di Bulan Ramadan

Para pesepak bola muslim dunia seperti Paul Pogba sangat antusia menjalani ibadah di Ramadan 1442 H kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola muslim top dunia turut merayakan dimulainya Ramadan pada 13 April kemarin. Ada banyak pesepak bola muslim yang turut merayakan bulan puasa Ramadan yang selalu ditunggu umat muslim sedunia.

Paul Pogba, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah dan Karim Benzema sederet nama yang bisa disebut sebagai pesepak bola muslim yang taat. Sederet doa dan harapan pun mereka apungkan begitu Ramadan tiba.

Paul Pogba berharap Ramadan bisa menjadi hari yang berkah buat semua yang merayakan saat bersama keluarga.

"Ramadan Mubarak buat semua yang menyambutnya di seluruh dunia. Saya berharap kalian semua punya waktu yang diberkahi dengan orang-orang tercinta dan menikmati liburan spesial ini," tulis Pogba di akun media sosialnya.

Paul Pogba salah satu pesepak bola yang jadi panutan bagi fans. Fans MU seluruh dunia pun langsung merespon harapan Pogba.

Salah satu fans MU @epanpann misalnya langsung membalas postingan Pogba. "Selamat berpuasa bang!!!"

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Bola Lainnya

Lain halnya dengan bintang Liverpool, Sadio Mane. Winger Liverpool ini berharap segala doa umat manusia bisa dikabulkan di bulan Ramadan.

"Ramadan Kareem kepada seluruh saudaraku. Semoga Allah menerima doa, puasa dan memaafkan seluruh umat," tulis Mane.

Sedangkan bintang Fenerbahce, Mesut Ozil berharap Ramadan bisa digunakan untuk hal-hal yang baik.

"Ramadan itu bulan penuh berkah, pengampunan dan kebebasan. Di bulan suci ini, perbanyak doa dan aktivitas yang bagus. Selamat menjalankan ibadah puasa buat kalian semua," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.