Sukses

Sedih, Meggy Wulandari Sempat Jalani Ramadhan Tanpa Kiwil dan Hanya Bersama Anak-Anak

Meggy Wulandari bersyukur, Ramadhan 2021 tak lagi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil, begitu bahagia menyambut datangnya Ramadhan 2021. Ia bisa merasakan nikmatnya berpuasa dengan pasangan dan juga anak-anak.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (12/4/2021), Meggy Wulandari menceritakan kisah sedihnya saat masih menjadi istri pria bernama asli Wildan Delta.

Memiliki suami, namun Meggy merasakan seolah tak memiliki imam dalam rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Bersama Anak-Anak

Meggy menjelaskan bahwa tahun lalu, Ramadhan dilaluinya dengan kesedihan. Ia menjalani puasa dan salat hanya dengan anak-anak.

"Bismillah..Kutuangkan sedikit kisah ku sebagai penghantar memasuki Ramadhan❤️Tahun lalu aku bersama anak2 ku merasakan berpuasa tanpa sosok seperti kamu imam ku..dgn kesendirian aku bersama anak2 ku," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Untungnya, Meggy Wulandari tak perlu berlama-lama dalam kesendiriannya. Kini, ia bisa melewati Ramadhan dengan keluarga utuh.

"Tapi Alhamdulillah tahun ini ada kamu imam ku @mamadmuhammad188 yg mengisi hari2 ku dimana tahun ini aku bisa berpuasa ada sosok kamu," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Warna

Ibu tiga anak ini berharap, sampai nanti hidupnya penuh warna seperti sekarang ini. "Bismillah Semoga Kau Selalu memberi warna utk Hidup ku," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Di akhir kalimat, Meggy memanjatkan doa kepada Sang Pencipta untuk Ramadhan tahun ini yang penuh berkah.

"Semoga Amal ibadah puasa kita pada tahun ini diterima ALLAH SWT😇❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.