Sukses

Beda Agama, Bertrand Antolin Bantu Salurkan Al-Qur'an di Bulan Ramadhan

Ini bukan kali pertama Bertrand Antolin membagikan Al-Qur'an.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ramadhan tak hanya disambut antusias oleh umat muslim saja, tapi juga agama lainnya. Hal itu dibuktikan dengan keaktifan Bertrand Antolin di bulan suci ini.

Walau tak ikut menjalani puasa, Bertrand Antolin tetap memberikan sedekah Al-Qur'an untuk yang membutuhkan.

"Menyambut Bulan Suci Ramadhan, aku ada amanah dari temen2 untuk melanjutkan wakaf Al-Quran....Buat temen2 yg ada titik yg membutuhkan Al-Quran monggo di dm yaa," tulis pesinetron Ganteng Ganteng Serigala, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (12/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khusus Yatim dan Kaum Duafa

Bertrand Antolin tak membagikannya begitu saja, lantaran ini merupakan amanah dari banyak orang. Untuk mendapatkannya harus memenuhi syarat.

"Ini khusus buat adik2 yg yatim atau duafa yg belum punya Al-Quran.Mohon diikuti syaratnya yaa ini amanat soalnya.. jangan cuman karena pengen, kamu meminta jatah orang yg bener2 ga punya..," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 mengucapkan terima kasih banyak karena dipercaya untuk membantu sesama.

"Terimakasih ya yg mau membantu menyalurkan dan a super thankyou buat temen2 yg nitip and buat @asiapulppaper total dgn ini sudah masuk angka 4000 lebih..," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ide

Rupanya, ide ini tak hanya datang dari diri Bertrand Antolin sendirian. Di baliknya, ada sosok wanita yang menjadi sahabatnya yaitu Dewi Sandra.

"And to the inspiration and idea for this movement i just wanna say hi to my dearest friend @dewisandra," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Bertrand Antolin memang diketahui salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia juga tak memandang agama saat memberikan bantuan. 

Membagikan Al-Qur'an pada bulan Ramadhan, bukan kali pertama baginya. Dan ia begitu menikmati saat bisa berbagi dengan sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.