Sukses

Annisa Pohan Diajak Berkumpul Jelang Ramadhan, Minta Doa untuk SBY

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono, atau lebih akrab disapa SBY selama pandemi Covid-19. Ia memilih menghabiskan waktu di rumah saja.

Hal itu diceritakan salah satu menantunya, Annisa Yudhoyono, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (9/4/2021).

Tak hanya itu, wanita yang lebih dikenal dengan nama Annisa Pohan ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan SBY serta anak dan cucu-cucunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jelang Puasa

Kebersamaan ini juga dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama sebelum menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Bareng Pepo refreshing sebelum bulan Puasa," tulis Annisa.

 

3 dari 5 halaman

Sekali Pulkam

Diakui Annisa Yudhoyono, mertuanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama setahun ini, tak banyak menghabiskan waktu ke luar kota.

"Selama Pandemi Pepo setahun ini selalu di Rumah Cikeas hanya pulkam sekali ke Rumah Pacitan," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Doa

Ibu satu anak ini juga meminta doa agar SBY diberi kesehatan setelah ditinggal pergi pujaan hatinya, Ani Yudhoyono.

"Sesekali liburan keluarga, walau sekarang ga lengkap tanpa Memo minta doanya supaya Pepo selalu bisa bahagia dan selalu sehat ya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mohon Maaf

Tak lupa, menjelang Ramadhan Annisa Yudhoyono beserta keluarga besarnya minta dibukakan pintu maaf agar tenang menjalani ibadah.

"Maaf lahir bathin dari kami keluarga Yudhoyono , selamat memasuki bulan puasa tanggal 13 April nanti ya....," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.