Sukses

Smartfren Ajak Warganet Sebarkan Konten Berfaedah Selama Ramadan 2021

Pada Ramadan 2021, Smartfren akan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk Ramadan Extra Faedah.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan hari, warga Muslim diberbagai belahan dunia akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1442.

Pada Ramadan 2021, Smartfren mengumumkan akan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk Ramadan Extra Faedah. Apa itu?

Lewat kegiatan ini, perusahaan ingin mengajak para pengguna Smartfren maupun warganet untuk menyebarkan konten berfaedah selama Ramadan 2021.

Sebagai bagian dari kegiatan ini, Smartfren juga kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full.

Menurut Smartfren, akses tambahan tanpa batas yang diberikan ini diharapkan dapat dimanfaatkan para pengguna untuk menemani waktu sahurnya.

"Extra Unlimited Malam Full ini dirasa sangat pas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di masa Ramadan," tutur Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat konferensi pers secara virtual.

Dia menambahkan, "Dengan kuota unlimited gratis yang diberikan, pelanggan dapat melakukan banyak kegiatan positif yang berfaedah di waktu sahur atau melangsungkan sahur bareng secara virtual."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Extra Unlimited Malam Full

Sebagai informasi, Extra Unlimited Malam Full merupakan manfaat berupa akses internet tanpa batas dan tidak memengaruhi kuota pelanggan.

Manfaat ini dapat diperoleh pelanggan yang memiliki paket Unlimited atau Kuota Nonstop mulai dari pukul 01.00 hingga 05.00 WIB.

Smartfren pun memastikan akses internet yang diberikan benar-benar tidak terbatas. Jadi, manfaat ini berlaku untuk semua aplikasi dan sepenuhnya didukung jaringan 4G LTE Smartfren.

 

3 dari 3 halaman

Ragam Konten Berfaedah Selama Ramadan 2021

Selain manfaat kuota unlimited tanpa biaya untuk menemani sahur, Smartfren juga memiliki program yang memungkinkan para pelanggan mendapatkan beragam hadiah lewat Rejeki Wow Treasure Hunt.

Ada lagi konten tentang program bernama Ngonten Extra Faedah. Sesuai namanya, program ini mengajak para pelanggan untuk membuat konten positif yang berfaedah selama Ramadan tahun ini.

"Kami ingin mengajak para warganet melakukan sesuatu berbeda. Jadi, kami ingin mengajak orang membuat konten yang banyak faedahnya dan positif," tutur Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.