Sukses

Sahrul Gunawan Pilih Lakukan Ini Sebelum Ramadhan

Sahrul Gunawan sudah melakukan ziarah dua minggu sebelum Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara menyambut datangnya Ramadhan, ada yang berziarah, atau sekadar makan-makan dengan keluarga atau teman. Berbeda dengan yang dilakukan Sahrul Gunawan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (7/4/2021), Wakil Bupati Bandung Barat memperlihatkan kegiatannya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pesinetron Jin dan Jun tanpa mengenakan pakaian berada di area terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berendam

Eiitt... jangan berpikir porno dulu ya. Sahrul Gunawan tak mengenakan pakaian karena sedang asyik berendam di sebuah kolam.

"Berendem dulu guys sebelum puasa 😁," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berziarah

Rupanya, Sahrul Gunawan sudah lebih dahulu berziarah ke makam ibundanya. Di tempat peristirahatan terakhir ibunya, bapak tiga anak ini memanjatkan doa yang terbaik untuk wanita yang telah melahirkannya.

"Ziarah ke makam mamah, Siti Hasanah binti Achmad Husein. Semoga Allah lapangkan kuburnya, amin," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Bersama Ayah

Kedatangan pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ke makam ibunda tak sendirian. Ia ditemani ayahanda yang masih terlihat bugar.

"Nih kalo yg disebelah saya mah tiap jumat datang terus kesini, bukan hanya karena mau puasa aja. Sampai sekarang kalau cerita soal mamah suka ngembeng air matanya," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Makbul

Bagi pemilik bisnis tour & travel umroh dan haji, ayah menjadi tempat curhatnya bila mendapatkan masalah. Dan bapak tiga anak ini merasakan keampuhan doa sang ayah.

"Semoga bapak sehat-sehat terus, tinggal ini karomah buat saya. Tiap ada kesulitan apapun, saya selalu minta didoain sama beliau. Dan MasyaAllah, makbul, entah darimana dan bagaimana caranya, selalu ada solusi dari Allah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.