Sukses

Jelang Ramadan Masih Dihujat, Rizki 2R Anggap Ladang Pahala

Rizki 2R meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya baik sengaja maupun tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Rizki 2R masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, jelang Ramadhan, ia masih jadi bahan hujatan.

Kembaran Ridho 2R itu hanya bisa tersenyum dan mendoakan orang-orang yang menghujatnya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (6/4/2021).

"“Peluang pahala in sya Allah😇”Hanya bisa tersenyum & mendoakan yg terbaik buat kalian disana yg tdk tau “True Story Of My Family”," tulis pemilik nama asli Rizki Syafaruddin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berserah Diri

Diakui mantan kekasih Lesti Kejora, ia sudah berusaha semampunya untuk mendapatkan yang terbaik bagi dirinya dan sang istri.

"Selebihnya aku hanya berserah diri kepada Allah mengharapkan keRidhoanNya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Rizki menyesali kelakuan para haters yang masih saja menghujatnya jelang Ramadhan. Ia meminta untuk tidak menilai dirinya hanya mendengar dari orang lain.

"Jangan menilai org dari casingnya saja, dan jangan melihat hanya sebelah mata.Dan jangan mendengar selentingan yg namanya “KATANYA”Do’akan lah kami, yg terbaik untuk kedua”nya guys🤲🏻," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Walau dirinya dihujat, namun jelang Ramadan Rizki 2R meminta maaf kepada semua orang atas kesalahan yang dilakukannya secara sengaja atau tidak.

"Mohon maaf lahir batin ya manteman” semuanya😇🙏Terkhusus buat temen” K2RLSEJATIKU maafin ya ikiidhonya 😅hehehe🥰❤️Dan ingat fams cukup sutttssss 🤫🤫🤫 & doakan mereka yg baik” okay fams❤️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.