Sukses

Ramadan 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tak Lagi Terpisah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, resmi menjadi suami istri jelang Ramadan 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2021 yang akan datang dalam beberapa hari lagi, disambut bahagia oleh pasangan pengantin baru, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lantaran, puasa kali ini keduanya sudah satu rumah.

Aurel Hermansyah resmi menjadi istri Atta Halilintar, pada Sabtu (3/4/2021), usai menjalani akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar menikahi putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keinginan Terwujud

Keinginan Atta Halilintar untuk memiliki pasangan sah sebelum puasa akhirnya terwujud. Bukan tanpa alasan ia menginginkan hal tersebut.

"Bias bisa Ramadan bareng, biar berkahnya bareng juga," ungkapnya di kanal YouTube pribadinya, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Syok

Ashanty, sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah sempat syok mengetahui putri sulungnya segera mengakhiri masa kesendiriannya.

"Tapi untuk menghindari fitnah, dosa, cuma kan enggak sebelum puasa juga ya. Kayak kita dikasih spot jantung, perasaan kemarin habis pada cekcok, terus tiba-tiba bilang 'Bunda aku mau kawin'. Terus bilang sebelum puasa," tutur Ashanty, di kanal YouTube The Hermansyah A6.

 

4 dari 5 halaman

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Dalam acara sakral Atta dan Aurel, hadir juga Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Bahkan keduanya didapuk menjadi saksi.

 

5 dari 5 halaman

Menangis

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, yaitu Jokowi dan Prabowo Subianto, Atta Halilintar terlihat menyeka air matanya, ia nampak terharu karena telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah.

Seluruh doa baik pun dipanjatkan untuk pernikahan dua pasangan selebritas ini. Selanjutnya Aurel Hermansyah mencium tangan suaminya sebagai tanda hormat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.