Sukses

Aurel Hermansyah Makin Dekat dengan Atta Halilintar di Hari Lebaran

Aurel Hermansyah kini tengah dekat dengan Atta Halilintar. Hubungan keduanya bahkan sudah direstui Ashanty, ibu sambung Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran dilalui dengan penuh sukacita. Tak terkecuali bagi Aurel Hermansyah. Ia merayakannya bersama Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikabarkan sedang dekat itu. Mereka juga kerap terlihat bersama. Mereka rajin mengunggah potret berdua ke laman Instagram masing-masing.

Di hari Lebaran, keduanya tak melewatkan kesempatan untuk tampil kompak. Mereka terlihat serasi dengan memakai busana muslim.

Putri sulung Anang dan Krisdayanti kembali tampil berhijab. Dara berusia 21 tahun ini diketahui sedang belajar memakai hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Lebaran Penuh Sukacita

Pada kesempatan itu, Aurel Hermansyah terlihat anggun dalam balutan gamis beraksen floral embroidery. Dress warna cokelat itu dipadu bersama hijab warna cokelat keemasan.

Unggahan tersebut langsung menyita sorotan publik. Tak hanya menilai mereka amat serasi, warganet juga memuji kecantikan Aurel yang berhijab.

" Hallo mpok nur, emak seneng liat foto ini diupload... Cantik," puji @cucur.aulia

" Cinta beudd sama pasangan ini," kata @viviardianti02

" Cantiiiikkknyaaaaaaaaaaa uwuuuwwww," timpal @deviagustinapertiwi

" yaallah smoga segera dihalalkan sudah Gg sabar nunggu kbr baik dari kalian dan pingin liat launchingnya baby ahha," ujar @tijaradho

 

Sumber: Dream

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.