Sukses

Armand Maulana Hampir Menangis Saat Nyanyi untuk Paramedis yang Rawat Pasien Corona

Armand Maulana menjadi salah satu musisi yang menaruh perhatian yang begitu besar terhadap isu Corona.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana menjadi salah satu musisi yang menaruh perhatian yang begitu besar terhadap isu Corona. Sebelumnya, Armand Maulana sempat berdonasi dengan melelang barang-barang kesayangannya. Dia pun turut mengajak rekan artis dan musisi.

Tak hanya sampai disitu, Armand Maulana juga turut menghibur para dokter dan perawat yang bertugas. Hal itu membuat warganet terharu. 

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Armand Maulana di instagram. Dia memberikan 'kejutan virtual' kepada dokter dan perawat yang bertugas d rumah sakit.

"Tadi saya bikin surprise virtual ke RS Sulianti Saroso..nyanyi bbrp lagu ngehibur dokter” & para perawatnya smbl dgrin curhatan mrk..trus di tutup tiktokan lagu KAMU," tulis Armand Maulana.

Armand pun mengaku begitu tersentuh. Dia hampir meneteskan air mata melihat para dokter dan perawat yang sedang berjuang melawan Corona.

"Asli pas nyanyi buat mrk, pas dengerin mrk curhat rada nge-geter ampir aja nangis nggak kuat nyanyiin lagu KAMU," tulis Armand lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdoa untuk tenaga medis

Armand Maulana pun menyampaikan doa untuk para tenaga medis yang bekerja di rumah sakit.

"Semoga kalian diberikan kesehatan yg bagus trus wahai para pahlawan kesehatan Indonesia..laff u full," ungkapnya.

Apa yang dilakukan Armand mendapat banyak apresiasi dari warganet.

"Keren , kang armand balas dong, aku nge fans banget dari pas rambut kang armand masih gondrong sampai sekarang tetep wajahnya cakep," tulis @putriana_ekayuant.

Ada juga sebagian warganet yang mengaku terharu.

"Terharu," tulis @kaka.retno.

"Makasih surprise nya yah kang.. kita terharu.. insyaallah jadi penyemangat kita," tulis @yuki__uqharu. [end]

 

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.