Tak Dapat Penuhi Keinginan Terakhir Ayah Jadi Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Mei 2020, 06:45 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 06:45 WIB
[Fimela] Luna Maya dan Raffi Ahmad
Perbesar
Luna Maya dan Raffi Ahmad (Youtube/Luna Maya)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad rupanya memiliki sebuah penyesalan terbesar yang pernah ia lakukan di masa lalu. Raffi Ahmad tidak dapat memenuhi permintaan mendiang ayahnya. 

Saat itu, ayah Raffi Ahmad memiliki keinginan untuk melakukan foto keluarga. Raffi Ahmad pun diminta untuk datang ke Bandung. 

"Penyesalan terbesar Raffi Ahmad. Ya waktu dulu, jadi sebelum bokap meninggal, beberapa hari sebelumnya itu cuma minta foto keluarga. Jadi waktu itu bokap gue di Bandung, gue di Jakarta. Dia (ayah Raffi) itu minta foto keluarga di Bandung," ungkap Raffi, dalam video di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Senin (25/5/2020).

 

2 dari 3 halaman

Pergi Bersama Teman

[Fimela] Luna Maya dan Raffi Ahmad
Perbesar
Luna Maya dan Raffi Ahmad (Youtube/Luna Maya)

Raffi Ahmad pun datang ke Bandung. Namun bukannya memenuhi permintaan sang ayah, Raffi Ahmad malah pergi bersama teman-temannya. 

"Tapi gue ama cewek dulu pergi. Ada lah, terus biasa mabok-mabok gitu. Gue itu udah ke Bandung, pas di Bandung malah nggak nemuin bokap," kata Raffi Ahmad. 

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Terakhir

[Fimela] Luna Maya dan Raffi Ahmad
Perbesar
Luna Maya dan Raffi Ahmad (Youtube/Luna Maya)

Lebih parahnya lagi, rupanya hal itu jadi permintaan terakhir sang ayah. Padahal ayah Raffi Ahmad sudah menantikan momen tersebut. Tak lama kemudian, ayah Raffi Ahmad meninggal dunia. 

"Padahal dia udah pakai kemeja udah siap-siap mau foto keluarga. Tapi aku malah sama temen-temen. Udah ke Bandung nggak ke rumah malah balik lagi ke Jakarta. Eh beberapa hari kemudian meninggal," katanya lagi. 

Lanjutkan Membaca ↓