Sukses

Gemas, Begini Potret Jan Ethes dan Sedah Mirah di Hari Lebaran

Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka tak bisa berkumpul saat merayakan Idul Fitri karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka tak bisa berkumpul saat merayakan Idul Fitri karena pandemi Covid-19.

Jokowi, Iriana dan Kaesang diketahui sedang berada di Bogor, Jawa Barat. Mereka melakukan sholat Idul Fitri berjamaah di halaman Istana Bogor. Sedangkan Gibran Rakabuming dan Selvi diketahui berada di Solo bersama anak-anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Sedangkan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diketahui berada di Medan bersama putri mereka, Sedah Mirah.

Keluarga Jokowi belum mengunggah potret keluarga apa pun di laman media sosial mereka. Namun akun fotografer @rittarrajagukguk justru mengunggah potret lucu Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Pemotretan yang dilakukan di tahun lalu itu sukses mencuri perhatian. Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat menggemaskan dalam balutan baju adat Jawa.

"Hari terakhir puasa. Semoga semua ibadah dilancarkan. Kayaknya baru kmarin ya hari pertama puasa. Besok Sudah lebaran," tulis Ritta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Potret tersebut langsung dibanjiri komentar warganet.

"Aduh gemes bgt," kata @vanlengel0611

"Ya mpuunn unyu2 sii," sambung @rikanovalia8

"Lucunyaaaaa Gemesnyaaaaa mz ethes ma dek sedah," ujar @ayu_240288.

 

(Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini