Sukses

5 Artis yang Tetap Tegar Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan

Momen Hari Raya Idul Fitri sejatinya menjadi momen berkumpul bersama orang-orang terkasih yang dirayakan dengan suka cita bagi seluruh umat Islam

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Raya Idul Fitri sejatinya menjadi momen berkumpul bersama orang-orang terkasih yang dirayakan dengan suka cita bagi seluruh umat Islam. Tak terkecuali para seleb Tanah Air.

Namun sayangnya, tak semua selebriti melewati momen Lebaran bersama orang-orang terdekat, seperti beberapa seleb ini. Mereka harus menjalani momen Lebaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, mereka telah resmi bercerai atau ditinggal pasangan untuk selama-lamanya.

Meski begitu, beberapa seleb ini tetap tegar merayakan Lebaran walaupun tanpa didampingi pasangan. Mereka tetap melewati Lebaran tahun ini bersama keluarga dan anak-anak mereka.

Siapa saja mereka? Berikut kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Bunga Citra Lestari

Tahun ini merupakan tahun pertama Bunga Citra Lestari menjalani momen perayaan hari Raya Idul Fitri tanpa didampingi sosok suaminya. Sang suami, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu.

Wanita yang akrab disapa BCL ini hanya bisa merayakan Lebaran bersama buah hatinya, Noah Sinclair beserta anggota keluarga lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Jenita Janet

Berbeda dengan BCL, Jenita Janet tak merayakan momen Lebaran bersama pasangan lantaran resmi bercerai pada tanggal 17 Maret lalu.

Rumah tangga yang dibinanya bersama Alief Hedy Nurmaulid selama sepuluh tahun, harus berakhir di meja persidangan.

 

3 dari 5 halaman

3. Raya Kitty

Sama halnya dengan Jenita Janet, pesinetron Raya Kitty tahun ini harus melewati momen Lebaran tanpa sosok suami. Hal tersebut lantaran pernikahan Raya Kitty dengan Abid Zia harus berakhir dengan perceraian.

Meski momen Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, Raya Kitty tetap tegar dan bahagia karena bisa merayakan Lebaran bersama buah hatinya, Abqari Al Tariq Zia.

4 dari 5 halaman

4. Meggy Wulandari

Meggy Wulandari pada Februari lalu menggugat cerai sang suami. Pasalnya, Meggy merasa tak kuat jika harus dipoligami oleh Kiwil sejak menikah pada 2003 silam.

Kini Meggy Wulandari pun harus melewati momen Lebaran perdana tanpa sang suami. 

 

5 dari 5 halaman

5. Mayky Wongkar

Suami dari mendiang artis Ria Irawan, Mayky Wongkar juga harus melewati momen Lebaran tanpa didampingi sosok sang istri.

Kepergian Ria Irawan pada 6 Januari lalu setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya menyisakan duka mendalam bagi Mayky. Baginya, sang istri merupakan sosok terpenting dalam hidupnya.

(Andriana Faliha/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.