Sukses

Tak Bisa Mudik, Yura Yunita Lakukan Rapat Besar dengan Keluarga

Yura Yunita harus terpisah dengan keluarganya yang lain karena tidak menjalani tradisi mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran kali benar-benar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu juga dirasakan oleh Yura Yunita.

Di tahun ini, Yura Yunita harus terpisah dengan keluarganya yang lain karena memang tidak menjalani tradisi mudik.

"Sesungguhnya dan sejujur-jujurnya jadi enggak ada persiapan sih untuk Lebaran kali ini. Karena kita tuh kayak udah rapat besar semua keluarga bahwa di Lebaran kali ini kita sama sekali tidak ada mudik," kata Yura Yunita, saat dihubungi baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Persiapan

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Yura Yunita untuk menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Jadi benar-benar kita akan melakukan lebaran masing-masing di rumah aja. Aku juga terpisah sama orangtuaku dan kakakku sama nenekku dan semua saudara-saudaraku, kita benar-benar masing-masing di rumah dan enggak ada yang namanya mudik. Enggak ada persiapannya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mental

Satu-satunya hal yang dipersiapkannya adalah dari segi mental. Alasannya adalah karena ia harus melewati Ramadan tanpa berkumpul dengan keluarga tercintanya.

"Lebih ke persiapan mental kali ya. Persiapan mental bahwa kita yang biasanya rame-rame, sekarang aku harus menyiapkan diri bahwa oke ini yang akan kita lakukan sendiri-sendiri dan enggak apa-apa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini