Jelang Lebaran, KSAD Berbagi Senyuman Lewat THR dan Sembako

Oleh Liputan6.com pada 23 Mei 2020, 04:11 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 12:15 WIB
Andika Perkasa

Liputan6.com, Jakarta - Jelang lebaran, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh personel TNI AD di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD).

Selain mendapatkan THR, para anggota TNI AD juga mendapatkan bantuan sembako dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Sebanyak 6.000 paket sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu, susu, teh, dan minyak goreng diberikan kepada 3.435 personel. Sisanya sebanyak 2.565 paket sembako disimpan dalam Gudang Denma.

Semua personel yang menerima THR dan paket sembako telah divalidasi sesuai golongan pangkatnya. Seluruh anggota mengambil THR dan paket sembako di tribun Mabes AD.

Sejumlah personel pun mengucapkan terima kasih atas THR dan bantuan paket sembako yang diterima mereka. Salah satunya Serda Budiyanto.

Dia mengatakan, merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako saat pandemik Covid-19, di tengah kebutuhan yang semakin meningkat.

"Saya bersyukur sekali karena bingkisan ini sangat berarti untuk saya dan keluarga. Semoga Bapak Kasad selalu sehat dan bertambah rezekinya," ujarnya.

Sementara, seorang PNS Mabes AD, Yuli Margianti juga bersyukur dengan adanya paket sembako dapat sedikit meringankan perekonomian keluarga.

"Alhamdulillah, yang jelas THR dan sembako ini menambah keceriaan hari raya nanti," tutur dia.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓