Sukses

Doa Memohon Kelancaran Rezeki di Tengah Krisis Pandemi Corona

Ada baiknya kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran rezeki di tengah situasi yang sulit seperti saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 mengharuskan kita berdiam diri di rumah untuk memutus penyebarannya. Hal ini membuat tak sedikit orang harus mengalami kesulitan untuk mencari rezeki.

Terlebih bagi mereka pekerja harian seperti para pedagang maupun pengemudi ojek online. Pasalnya aktivitas warga yang terbatas membuat pelanggan jauh lebih sedikit dibanding biasanya.

Oleh karena itu, selain berusaha ada baiknya kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran rezeki di tengah situasi yang sulit seperti saat ini. Berikut doa yang bisa kalian lantunkan:

"Allahumma ya ghoniyu ya mughni aghnini ginan abadan wa ya 'azizu ya mu'izzu a'izzani bi-i'zazin 'izzata qudratika, wa ya muyassiral umuri yassir li umurad dun-ya waddini ya khoira man yurja ya Allah."

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, Ya Allah."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini