Sukses

Putri Kecil Mendiang Didi Kempot Doakan Ayahnya, Bikin Haru

Seika, putri mendiang Didi Kempot memohon kepada Tuhan agar ayahnya masuk Surga.

Liputan6.com, Jakarta Seika, putri kecil mendiang Didi Kempot belum mengerti akan kehilangan seorang bapak. Maklum, usianya masih balita.

Namun, beberapa hari yang lalu putri Didi Kempot memanjatkan doa untuk sang ayah yang telah meninggalknnya untuk selama-lamanya.

Dengan suara imutnya, Seika memohon kepada Tuhan agar Didi Kempot diberi tempat di surga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Surga

Yan Velia, istri mendiang Didi Kempot ini memperlihatkan gaya sang anak saat mendoakan Ayahnya dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya baru-baru ini.

"Bismillahi rahmani rahim, ya Allah sembuhkanlah papa saya semoga papa masuk surga," begitu Seika memohon doa untuk ayahnya.

3 dari 4 halaman

Al Fatihah

Doa yang dipanjatkan Seika diakhiri dengan membaca Al Fatihah yang terbata-bata. Sang ibunda pun menuntunnya hingga anaknya bisa menyelesaikan surat dalam Al-quran itu.

4 dari 4 halaman

Bikin Haru

Para warganet membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang ikut terharu dengan doa Seika. Mereka pun ikut mendoakan putri mendiang Didi Kempot ini menjadi anak yang solehah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.