Test Drive Mobil Baru VW Bisa Dilakukan di Rumah, Begini Caranya

Oleh Septian Pamungkas pada 22 Mei 2020, 10:20 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 10:20 WIB
VW

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia mencoba beradaptasi dengan kondisi pandemi Corona Covid-19. Demi menggaet konsumen, GMM menerapkan sistem jemput bola.

Melalui program 'Test Drive - Drive with Purpose', GMM menawarkan test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional 'what's your drive'.

Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” ungkap Andrew Nasuri, President Director GMM

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace, sesuai dengan kemasan test drive yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini.

“Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.

2 dari 2 halaman

Utamakan Safety

Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan costumer secara langsung. 

Konsumen tidak perlu takut akan kebersihan jok, setir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dibungkus plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.

Program ini sudah dilaksanakan sejak 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. ”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika  menyebarkan kebaikan,” pungkas Andrew.

Selain itu, selama Pandemi Covid-19 ini PT Garuda Mataram Motor juga memberikan perpanjangan masa garansi dan free service selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak masa warranty habis untuk unit-unit yang masa garansinya habis mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2020.

Lanjutkan Membaca ↓