Sukses

Jalani Puasa, Sadio Mane Menikmati Latihan di Pekarangan Sendiri

Sadio Mane tampak menikmati latihan di pekarangan sendiri dengan peralatan gym dan gawang tersedia.

Liputan6.com, Liverpool- Sadio Mane termasuk pemain Liverpool yang beragama Islam dan dikenal taat menjalankan ibadah. Saat ramadan seperti sekarang, Mane pun tetap menjalankan puasa.

Ibadah puasa saat ini terasa lebih ringan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sadio Mane dan pemain muslim lainnya tidak menjalani kompetisi karena terhenti akibat pandemi Virus Corona Covid-19.

Meski begitu, Sadio Mane ogah santai dan tak melakukan apa-apa. Bahkan dia tampak enjoy menjalani latihan sendiri di pekarangan rumah miliknya.

Seperti diposting di akun instagramnya, Sadio Mane melakukan juggling di pekarangan rumahnya yang hijau. Di sana terlihat beberapa gawang, mulai dari yang besar dan kecil.

Selain itu, ada pula meja untuk melakukan headball, sebuah permainan mirip tenis meja tapi menggunakan bola besar dan kepala. Sadio Mane sepertinya menyukai ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enjoy

Sadio Mane pun memberikan caption sedang menikmati latihan. Tak ada teman yang menemaninya latihan hari itu.

Namun peralatan latihan fisik seperti barbel hingga bola besar tampak di sekitar pekarangan.

"Sedang mood untuk berlatih," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

💪mood

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini