Sukses

Sambut Lebaran, Smartfren Bagi-Bagi THR Kuota untuk Pengguna Setia

Menjelang Lebaran dan sebagai apresiasi kepada pengguna setianya, Smartfren memberikan bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di sejumlah supermarket.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan beberapa hari kedepan, umat Muslim di seluruh negara akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, termasuk Indonesia.

Menjelang Lebaran dan sebagai apresiasi kepada pengguna setianya, Smartfren memberikan bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di sejumlah supermarket.

Adapun supermarket yang dimaksud, termasuk Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Mart, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

"Pemberian bonus kuota ini dilakukan khusus menjelang Idul Fitri, guna meningkatkan transaksi isi ulang di saluran modern Smartfren selama masa pandemi," ucap Deputy CEO SMartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Selain di supermarket di atas, Smartfren juga memberikan voucher diskon untuk setiap isi ulang di Shopee dan Tokopedia.

"Mudah-mudahan bonus THR kuota data yang diberikan bisa membantu memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan Lebaran di rumah masing-masing sehingga bisa silaturahmi virtual dengan anggota keluarga," kata Djoko dalam keterangan resmi Smartfren, Jumat (22/5/2020).

Adapun promo yang dimaksud berlaku untuk pembelian paket data volume dan EVO denominasi Rp 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB. Sementara pembelian Rp 150 ribu mendapatkan bonus kuota 3GB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelian Dilakukan saat Weekend

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim memberi keterangan saat peluncuran kartu perdana BosKu di Jakarta, Selasa (26/3). Bonus tersebut otomatis terisi saat pelanggan melakukan pengisian pulsa minimal Rp 50 ribu, paling lambat 3 hari setelah aktivasi kartu. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Transaksi pembelian yang mendapatkan bonus adalah hari Jumat, Sabtu, Minggu. Sementara, bonus berlaku hingga 31 Mei 2020.

Syarat mendapatkan bonus adalah, pelanggan melakukan transaksi tidak pecah, minimal Rp 100 ribu. Artinya, pembelian kuota Rp 100 ribu dengan cara dua kali beli Rp 50 ribu tidak mendapatkan bonus.

Bonus kuota pun didapatkan maksimal 4 hari setelah pembelian paket. Nantinya pelanggan mendapatkan notifikasi jika bonus kuota telah masuk.

 

3 dari 3 halaman

Pembelian di Shopee dan Tokopedia dapat Voucher

Tak hanya di supermarket, Smartfren juga memberikan voucher diskon Rp 30 ribu untuk pembelian isi ulang pulsa dan paket data minimal Rp 100 ribu.

Voucher ini bisa dipakai untuk pembelian pulsa berikutnya. Program ini berlaku di Shopee (untuk pembelian isi ulang dan paket data) dan Tokopedia (pembelian pulsa).

Voucher bisa didapatkan pelanggan yang membeli kuota dan pulsa di Shopee dan Tokopedia hingga 31 Agustus 2020.

Pelanggan akan menerima 3 voucher masing-masing senilai Rp 10 ribu yang akan masuk ke akun pelanggan di halaman "voucher saya".

Voucher akan dikirimkan pada akun pelanggan maksimal 3 hari setelah transaksi berhasil.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.