Sukses

Jelang Lebaran, Syahrini Jual Mukena Bertabur Emas

Penyanyi Syahrini kembali merilis koleksi mukena ekslusif edisi terbatas lewat merk fesyen "Mukena Fatimah Syahrini".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini kembali merilis koleksi mukena ekslusif edisi terbatas lewat merk fesyen "Mukena Fatimah Syahrini".

Tahun ini, satu set mukena ekslusif limited edition dibanderol dengan harga normal Rp5.000.000 namun tersedia promo menjadi Rp3.999.9000.

Mukena yang dinamai "Princess Exclusive Mukena" itu berbahan kain sejenis katun voile viscosa mengilap dan memiliki desain penuh renda di bagian kerudung, bawah hingga dada.

"Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena dan masker," demikian ditulis dalam keterangan di laman instagram Fatimah Syahrini, dikutip Antaranews.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keistimewaan mukena Syahrini

Selain dilengkapi masker berhiaskan renda, muka dilengkapi aksesoris berupa 4 inisial nama Syahrini, SYR berlapis emas pada tas masker, mukena, dan alas sajadah.

Ada empat warna yang ditawarkan yakni putih, beige, hitam dan emas.

Syahrini juga menjual mukena ekslusif edisi terbatas seharga Rp5.000.000 per buah dengan minimal pembelian tiga buah, manset seharga Rp235.000 dan gamis Rp1,5 jutaan.

Belakangan banyak yang mengkritik Syahrini karena diduga menjual masker dari bahan kain renda mukena. Namun menurut admin Fatimah Syahrini, masker tidak dijual terpisah, melainkan bonus pembelian mukena edisi terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini