Sukses

Potret Sandiaga Uno Gendong Anak Pakai Kain Dipuji Warganet

Siapa sangka kalau Sandiaga Uno, politisi sekaligus pengusaha, juga andal menggendong anak dengan kain.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kalau Sandiaga Uno, politisi sekaligus pengusaha, juga andal menggendong anak dengan kain. Sebuah foto lawas diunggah Sandi di akun Instagramnya @sandiuno.

"Jaman #WFH waktu Sulaiman masih baby. Beruntung banget jadi @nurasiauno punya suami kaya gini. Cucian beres, anak dijagain..," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Ia menggendong putra bungsunya, Sulaiman di kain. Wajahnya semringah, dengan latar cucian yang telah rapi. Komentar pun bermunculan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Banyak yang tak menyangka kalau pria yang pernah mencalonkan diri jadi Wakil Presiden RI ini, andal momong anak dengan kain.

Seperti komentar @aiueomovement yang menulis "Luar biasa Pak. Berbagi peran. Semoga sehat dan sukses selalu. Salam". Ada juga komentar dari @izzati.212 yang menulis "Gendongannya menggambarkan kearifan lokal, pak".

(Mutia Nugraheni/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.