Rina Nose Minta Maaf ke Semua Warga Latuconsina

Oleh Liputan6.com pada 21 Mei 2020, 02:00 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 02:00 WIB
Rina Nose. (Foto: Instagram @rinanose16)

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose mengunggah sebuah video berisi klarifikasi atas kasus yang kini tengah menjeratnya. Melalui video yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Selasa (19/5/2020), Rina mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkejut saat menerima teguran dari para pemilik marga Latuconsina.

"Jadi begitu saya mendengar teguran itu, begitu saya tahu teguran itu, saya juga kaget banget," tuturnya dalam video tersebut.

Rina juga menjelaskan bahwa reaksi terhadap lelucon yang ia buat tentang nama Latuconsina tersebut di luar dugaannya. Ia mengaku tak tahu bahwa Latuconsina adalah sebuah marga.

"Karena ini benar-benar di luar dugaan dan di luar pengetahuan saya terkait nama Latuconsina yang ternyata itu merupakan sebuah marga yang amat dijunjung tinggi di Ambon, Maluku," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Unsur Kesengajaan

Rina Nose. (Foto: Instagram @rinanose16)
Rina Nose. (Foto: Instagram @rinanose16)

Rina mengaku tak ada unsur kesengajaan dalam gurauan yang ia sampaikan. Ia tak berkmaksud untuk menghina mapun menjatuhkan marga yang sangat dihargai oleh para pemiliknya.

"Jadi penyebutan itu, itu murni ketidaktahuan saya. Saya sama sekali nggak tahu kalau nama Latuconsina itu ternyata adalah sebuah marga. Sama sekali ini tidak ada unsur kesengajaan," imbuhnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓