Sukses

Ramadan, Indosat Ooredoo Salurkan Bansos Rp 1,25 Miliar ke Tenaga Lapangan

Indosat Ooredoo membagikan bansos berupa uang tunai senilai Rp 1,25 miliar kepada tenaga lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada momen Ramadan kali ini Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa uang tunai  senilai Rp 1,25 miliar kepada tenaga sales lapangan dan tim support.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, melalui pesan internal perusahaan menuturkan bakal memberikan satu kali dukungan langsung senilai Rp 250 ribu untuk lebih dari 5.000 Cluster Sales Officer, Direct Sales Forces, dan Merchandisers di seluruh Indonesia.

"Para mitra sales adalah pejuang nyata kami di seluruh Indonesia. Kami mengandalkan mereka untuk meneruskan kinerja terbaik," ujar Hendri dalam memo tersebut. 

Diharapkannya, tim sales lapangan mampu beradaptasi dengan new normal dan terus melakukan kegiatan sehari-harinya untuk melayani pelanggan.

Hendri juga turut mengucapkan terima kasih atas komitmen dan ketekunan tenaga sales lapangan dan tim support.

"Saya berterima kasih untuk komitmen, ketekunan, dan dukungan mereka yang tak henti-hentinya selama situasi ini untuk memastikan Indosat Ooredoo dapat terus memberikan layanan terbaik bagi mitra retail dan pelanggan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beradaptasi Menghadapi Perubahan

Ia menambahkan, saat ini perusahaan terus melakukan berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan untuk menjalankan operasional harian.

"Kami harus berubah dengan cepat menghadapi perubahan realitas dengan menyesuaikan cara kita melayani. Kami perlu terus meningkatkan kinerja sejalan dengan lingkungan yang terus berubah," Hendri memungkaskan.

Sementara SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, membenarkan rencana pemberian bansos ini.

"Hal tersebut benar adanya," ujar Turina menegaskan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini